Rabu, 17 November 2021

Misteri hilangnya Royco

 Kemarin 16/11/21

Pukul 14.15 si royco dan kucing lainnya lagi main di teras belakang rumah. 

Pukul 15.20 aku buka pintu belakang, manggil anak² kucing (usia 3 bln kurang) biar masuk rumah. sinobu, felix, dante pada masuk kecuali si royco yg gak mau masuk. Akhirnya aku tutup lagi pintu dan aku tinggalin si royco sm kucing lainnya (kucing dewasa) aku pergi ke kamarku diatas

Pukul 16.15 terdengar suara hujan lagi, aku turun kebawah teringat si royco masih diluar. Tapi ternyata dia tidak ada, sedangkan kucing dewasa semuanya ada kecuali si butter. 

Tidak lama hujan mulai sedikit reda, kita (aku, mamah dan kakak ku) berkeliling rumah mencari si royco. Karena kami pikir dia tdk akan pergi jauh dr rumah (soalnya masih anak²)

Sampai waktu maghrib berkeliling mencari si royco tapi masih belum ketemu. 

Akhirnya kita hentikan pencarian dan berharap dia baik2 saja (berharap semoga dia sama si butter berlindung ditempat yg aman dan tidak kelaparan)

Hari ini 17/11/21

Pukul 05.15 aku berkeliling keluar  mencari si royco, sambil manggil2 namanya. 

Teringat klo si butter biasanya pergi ke TK, aku mencari kesana dan trnyata belum nyampe TK si butter lari menghampiri aku. Tapi si royco gak ada. 

Sampai akhirnya aku dan mamahku berkeliling  mencari sampai ke rumah bawah tapi masih belum ketemu.

Akhirnya pencarian si royco ditunda, dan dilanjutkan setelah pulang sekolah.

11.15 setelah pulang sekolah ku berkeliling lagi mencari royco di sekitar rumah. Sampai aku menyisir gorong² dan saluran pembuangan air yg ada d rumah. Tapi masih belum ketemu. 

Pukul 16.36 sudah pasrah berharap tdk ada hal buruk terjadinpd royco sampai mamaku bilang semoga dia masih hidup dan suatu saat kita ketemu dia lagi kita pasti balal tahu klo itu si royco. Akupun berharap sama, kalaupun royco diculik atau ada yg menemukan semoga yg meneukannya sayang sama royco dan merawat royco dgn baik. Tapi kalaupun royco mati 😭 semoga jasadnya bisa ditemukan. 

Pukul 17.40 hujan sangat lebat dan aku terhentak dengan suara petir masih terbayang siroyco, dan merasa kasihan padanya.

Tak lama mamahku telpon aku, katanya si danke mau sama si obom mau dimasukin rumah gak? Kasihan anak kucing yg lain kayaknya sudah rindu induknya. Akhirnya aku turun kebawah dan membuka pintu belakang

😱😱😱😱

Aku terkejut, bahagia sekaligus bingung melihat si royco tiba² ada lagi. Dia menerobos pintu dan masuk ke rumah, aku berteriak pada mamah dan kakaku kalau si royco sudah ketemu. Aku peluk si royco dengan erat. Mamah dan kakaku juga bertanya kemana saja dia selama ini 🤭🤭 

Yg membuat aku bingung... diluar kan hujan lebat sekali, melihar kucing² dewasa yg ada diteras pun kondisi badan basah karena terciprat air hujan anehnya si royco sama sekali tdk kebasahan. 

Ya ampuun selama ini siroyco kemana sih tiba2 dia ada di teras lagi mungkin dia datang bersama petir yg menyambar 😁atau mungkin anak indihome bisa menjelaskan 😂

Harapanku semoga kejadian seperti ini tida terulang lagi. Semoga semua kucingku selalu sehat selamat dan bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar